Menghadapi Era Baru Manajemen Kesehatan Keluarga dengan Teknologi Mutakhir

Senin, 07 Oktober 2024 - 17:10 WIB
loading...
Menghadapi Era Baru...
Kesadaran akan pentingnya kesehatan keluarga kini menjadi fokus utama bagi banyak orang. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Kesadaran akan pentingnya kesehatan keluarga kini menjadi fokus utama bagi banyak orang. Terutama ketika informasi tentang pola hidup sehat dan manajemen kesehatan semakin mudah diakses.

Keluarga sehat tidak hanya berdampak pada individu, tetapi juga menciptakan lingkungan positif dan berkontribusi pada kualitas hidup yang lebih baik. Inovasi dalam bidang kesehatan semakin mempermudah akses masyarakat terhadap berbagai solusi yang mendukung kesejahteraan.

Dengan banyaknya alat dan teknologi yang tersedia, keluarga kini memiliki lebih banyak opsi untuk mengelola kesehatan sehari-hari. Hal ini mendorong individu untuk lebih proaktif dalam menjaga kesehatan, seperti melalui pemantauan rutin dan penggunaan alat bantu yang dapat meningkatkan kualitas hidup.

Sebagai bagian dari komitmen HyattCare dalam mempromosikan gaya hidup sehat, produk inovatif Health Massager diluncurkan di Indonesia pada 2024. Langkah ini merupakan debut pertama dalam strategi global HyattCare, dengan Indonesia sebagai pasar pertamanya. HyattCare akan berkembang secara global dimulai dari tahun ini, memperkenalkan berbagai solusi kesehatan yang canggih dan terjangkau.

Peluncuran ini bertepatan dengan tingginya permintaan masyarakat terhadap alat yang dapat memberikan kenyamanan dan relaksasi di rumah. Pada Oktober 2024, HyattCare mulai memperkenalkan dua produk unggulannya yaitu: Muscle Relaxer dan Knead Shawl.

Muscle Relaxer memiliki ukuran 320 x 125 x 185 mm dan dilengkapi dengan motor, kepala pijat silikon, dan modul pengontrol suhu. Eksteriornya terbuat dari kulit PU, kain mesh, dan panel tombol silikon. Fitur utama meliputi lima mode relaksasi, lima level intensitas, dan timer otomatis selama 10 menit.

Knead Shawl hadir dengan ukuran 245 x 170 x 160 mm. Di dalamnya terdapat motor, baterai 2000 mAh, dan film pemanas. Eksteriornya terbuat dari kulit PU dan panel silikon.

Fitur mencakup tiga mode relaksasi, dua level intensitas, tiga suhu kompres panas, dan timer otomatis selama 10 menit. Spesifikasi lainnya yaitu, memiliki tegangan input 5V, kapasitas baterai 2000mAh, arus input 2A, dan berat 1,36 kg. Paket termasuk satu host, kabel pengisi daya, dan manual dengan kartu garansi.

Produk Muscle Relaxer dan Knead Shawl kini tersedia di Shopee dengan kisaran harga mulai dari Rp200.000 hingga Rp400.000. Kedua produk ini mulai dijual pada Oktober 2024 di platform tersebut. Setiap pembelian disertai garansi satu tahun yang dapat diklaim melalui pusat layanan Roxy Mas.

HyattCare memprioritaskan aksesibilitas bagi konsumen dengan menjalin kemitraan strategis dengan Shopee, memudahkan masyarakat untuk mendapatkan produk kesehatan mereka. Melalui platform Shopee, konsumen dapat menikmati pengalaman berbelanja yang mudah, promosi menarik, dan layanan dukungan pelanggan yang responsif.

“HyattCare adalah merek kesehatan terkemuka yang berkomitmen untuk menghadirkan produk inovatif dan berkualitas tinggi bagi keluarga Indonesia. Tujuan kami adalah meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan Anda melalui solusi cerdas dan personal," kata Global Business Director of HyattCare Marcia Sun.

Melalui Health Massager dan berbagai produk kesehatan lainnya, HyattCare mengajak masyarakat Indonesia untuk memulai perjalanan menuju gaya hidup yang lebih sehat.

HyattCare adalah sub-merek dari Haier Group yang berfokus pada produk kesehatan dan kesejahteraan. Dengan menggabungkan desain canggih dari Jerman dan keahlian manufaktur global Haier, HyattCare menawarkan solusi kesehatan yang pintar, personal, dan terjangkau bagi keluarga diseluruhdunia.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2037 seconds (0.1#10.140)